Pengetahuan dan informasi

4 Apr 2018

Bikin melongo liat !!! 7 Transgender cantik asal indonesia yang kecantikannya mengalahkan wanita

Hallo semuanya kembali lagi nih di blog wartawankepoo hehe di artikel pertama kali ini saya akan membahas untuk kalian semua 7 Trangender cantik asal indonesia yang kecantikannya mengalahkan wanita.

Apakah kalian tau kalau trangender asal indonesia tidak kalah loo guys dengan transgender asal thailand yang sangat terkenal tuh akan trangender ya yang cantik dan mempesona. Tapi kali ini wartawan kepoo tidak akan membahas soal thailand tuh guys tapi indonesia.

Berikut ini 7 Transgender asal indonesia yang bikin kita melongo liat kecantikannya, lalu siapa-siapa kah mereka...? Mari lanjutkan bacanya wkwkwk

1. DORCE GAMALAMA



Siapa sih yang gak kenal sama orang ini dia adalah artis senior indonesia yang memulai karirnya di indonesia dan sampai sukses seperti sekarang dia adalah bunda DORCE GAMALAMA yang telah lama berkecimpung di dunia pertelevisian indonesia baik itu jadi pelawak, pemain film, pemain sinetron, mc, dan masih banyak lagi.

Tapi taukah kalian semua bahwa DORCE GAMALAM adalah seorang transgender dia dulu adalah seorang pria dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi. Tetapi dirinya melakukan operasi kelamin di rumah sakit ternama di Surabaya dan berhasil.

Bunda Dorce menganggap bahwa dirinya tertarik pada seorang pria bukan wanita, setelah melakukan operasi bunda Dorce menikah dengan seorang pria.

2. JULIA ROBEX

Julia Robex lahir di Malang,Indonesia pada 21 Agustus 1985 dan sekarang umur Julia Robex menginjak umur 32 tahun. Julia Robex adalah artis indonesia yang sedang melejit-lejitnya karena berkat dia main film horor Mati Muda Dipelukan Janda.

Tapi tahukah kalian semua guys bahwa julia robex adalah seorang transgender yang cantik bagaikan wanita. Nama asli julia robex adalah Baby Wijaya Nasroen. Tapi niatnya untuk jadi transgender tidaklah mudah julia harus mengalami pertengkaran dengan ayah dan ibunya yang tidak setuju julia melakukan trangender.

Julia Robex sekarang membuktikan bahwa seorang transgender bukanlah hal yang tabu dilakukan dan seorang transgender mampu mempunyai prestasi tang baik. Dan seiring berjalannya waktu julia robex telah direstui keluarganya untuk melakukan trangender.

3. OSCAR LAWALATA



Oscar lawalata adalah seorang desainer berprestasi tingkat dunia dengan karyanya. Oscar lahir di pekanbaru, riau 1 september 1977 dan sekarang umurnya 40 tahun.

Oscar lawalata adalah kaka kandung dari artis terkenal indonesia yaitu mario lawalata tapi oscar adalah seorang yang pandai berpenampilan bagaikan seorang wanita dengan rambut panjang hitamnya yang mempesona membuat oscar terlihat cantik dan mempesona.

Nama asli orcar lawalata adalah oscar stpanus lawalata dan lebih menariknya walaupun oscar berpenampilan wanita tapi dia menolak di sebut gay, dan dia masih membuka hati untuk semua wanita.

4. DENA RACHMAN




Dena rahman lahir di pada tanggal 30 agustus 1987 dan sekarang dia berumur 30 tahun. Dena rachman dikenal pada tahun 1990-an dan dikenal sebagai artis cilik pada kala itu.

Dena mengaku telah melakukan transgender karena ketertarikannya pada seorang pria dan dena mulai berubah saat dia duduk di bangku smp dan saat remaja dena melakukan transgender.

Dena rachman memiliki nama asli yaitu renaldy rachman. Niat dena untuk berubah saat sulit mulai dikucilkan sampai diusir oleh ayahnya. Tapi dena tidak mengurungkan tekatnya jadi wanita dan sekarang ayahnya merestui anaknya jadi wanita.

5. SAM BRODIE




Sam Brodie lahir di medan, 14 maret 1987 dan sekarang berumur 31 tahun dia merupakan seorang aktor dan aktris bertalenta dan berdarah ambon-skodlandia.

Sam brodie pernah berpenampilan bak seorang wanita karena dia menjadi host di big brodher 7 di inggris. Dan pada waktu pulang ke indonesia Sam Brodie kembali menjadi pria.

Tapi saat dia berpenampilan seperti wanita sam sering dibully dan di kucilkan tapi hal itu tidak membuatnya goyah. Sekarang sam telah tinggal dan tetap di indonesia dan menikah dengan orang indonesia dan dikaruniai seorang putri yang cantik.

6. SOLINEA CHANIAGO



Solena Chaniago lahir di padang, sumatra barat dia adalah seniman indonesia yang berprofesi sebagai penata rambut dan pameran. Solena merupakan seorang transgender pertama dari Asia yang menembus perfilman hollywood.

Untuk jadi seorang transgender solena memerlukan pengurbanan yang banyak mulai dari materi dan batin. Solena sempat dikucilkan oleh orang disekitarnya tetapi dia tidak putus asa untuk mewujutkan tekatkanya jadi wanita dan sekarang solena sudah mempunyai anak dan suami.

7. TATA LIEM



Tata liem lahir di medan, 27 februari 1976 dan dia berprofesi sebagai manager artis papan atas dan aktor serta penyayi asal indonesia. Tata lieam dilahirkan dengan nama Tataliem Nasution dan Tata liem juga sering main film horor seperti Susuk pocong, pengakuan seorang pelacur dan masih banyak lagi.

Tataliem sering berpenampilan seperti seorang wanita, tata sangat pandai memilih busana yang cucuk untuk dirinya kenakan. Sampai sekarang Tata masih mengenakan pakaian seperti wanita pada umumnya.


Berikut tadi adalah 7 Transgender cantik asal indonesia yang kecantikannya mengalahkan wanita yang telah dirangkum oleh wartawanKEPOO kalau kalian suka artikel ini tolong share... dan jangan lupa kunjungi juga channel youtube wartawanKEPOO                       https://youtu.be/u9R-tfc54OQ jika kalian suka dengan video seperti ini langsung saja swipe up link ya

T  E  R  I  M  A     K  A  S  I  H

1 comment:

7 pekerjaan yang menjanjikan untuk mahasiswa dengan penghasilan cukup besar

Sumber: alwadifasite.com      Mungkin bekerja sambil kuliah itu hal yang berat buat mahasiswa. Bukan berarti mereka malas atau gak mau b...