Pengetahuan dan informasi

3 Jun 2018

6 hiro mobile lagends ini cocok banget buat pust rangked solo


     Halo semuanya kembali lagi nih di blog wartawan kepoo kali ini wartawan kepoo akan membagikan cara bagaimana bisa menang terus di mode rangket dan gak dibully lagi guys oleh teman kalian karna masih di rang warrior aja dari dulu kwkwkwkw.

     Banyak orang diluar sana mencari info bagaimana cara cepat naik ke epick bahkan lagends secara instan. No no no moba bukan begitu guys moba adalah pemain 5 vs 5 kalau kalian pust rang sendiri apakah bisa naik ke epick atau lagends. Jawabannya bisa banget guys

     Seperti yang sudah kalian tahu semua mobile lagends banyak sekali hiro ya guys mulai dari Assasin, Makman, Mage, Tank, dan soport. Dan memiliki kehebatan yang berbeda tiap hiro itu. Berikut ini wartawan kepoo akan merangkum untuk kalian semua 6 hiro yang cocok banget buat pust rang solo sampai mitic looo.

1. Zilong

   
     zilong adalah hiro assasiin atau figter di mobile lagends. Dengan hiro ini bisa saja kalian auto savege bahkan ke rang epick kalau main solo guys.
   
     Skill yang paling disukai user zilong adalah skill 1 ya guys yang bisa narik musuh ke tuwer bahkan ke teman kita. Sebaiknya jika kalian menggunakan zilong jangan main solo lane di game harus bareng 1 atau 2 teman kalian karena zilong gak efektif guys kalau main solo lane.
   
     Zilong adalah hiro terbaik baik buat pust rang solo. Karena skill ya yang bagus dan sangat mudah dikendalikan dan sangat cocok buat pust turet musuh dan bunuh lord sendiri juga bisa asalkan udah lvl 13 keatas.

2. Alucard


     Alucard adalah hiro yang sama kaya zilong lo guys dia mempunyai role yaitu figther / assassin  yang cocok banget buat solo pust rang. Berbeda dengan zilong yang harus main bareng 1 atau 2 teman di game. Pakai alu gak usah guys alucard sangat cocok buat solo lane lo baik itu atas atau bawah.

    Alucard adalah hiro yang paling sakit buat late game. Lo karena skill ultimate ya bisa nambah darah buat kita guys. Jadi kalao sudah bertemu alucard jangan berani buat 1 vs 1 karna dijamin akan kalah.

    Skill yang paling disukai user alucard adalah skill 2 ya lo guys yang bisa kejar mush bagaikan lompatan parkor loo wkwkwk. Pada intinya hiro ini cocok biat pust rang solo guys.

3. Roger


     Hiro yang satu ini adalah Roger si manusia serigala lo guys. Roger adalah hiro yang mempunyai role fighter/Marksman. Jika roger menggunakan skill ultimate ya maka roger akan menjadi serigala pembunuh yang kejam bahkan hampir sama dengan alucard loo.

     Jadi hiro ini cocok banget buat pust rang lo guys. Apalagi kalian bisa gunakan dua hiro sekaligus yaitu fighter dan Marksman.

4. Karina


     Hiro yang ke 4 adalah hiro karina lo guys yang mempunyai roge assassin sekaligus mage loo. Hiro ini adalah hiro yang paong ditakuti para player ml lain guys karena dengan hiro ini kalian sangat mudah sekali dapat maniak bahkan savege lo.

     Hiro karina ini juga sering di bane lo oleh player lain. Karena karina mempunyai damage dan life style yang besar lo. Karina juga dijuluki sang pembunuh berantai karena kehebatan skill ultimate ya yang gak bisa habis asalkan musuh yang kita ulti pasti mati.

5. Lancelot


     Lancelot adalah hiro paling maskulin di mobile lagends lo hehehhe... tapi biar maskulin kaya gitu guys hiro ini adalah salah satu hiro paling mematikan di mobile lagends lo. Skill-skill hiro ini juga sangat mempunyai damage yang cukup besar untuk musuh lo.
   
     Hiro ini adalah hiro paling cepat dan licah setelah gusion jadi hiro ini juga sering di bane dalam ajang mpl lo guys. Apa lagi kalau yang menggunakan hiro ini selas evos lawan jadi tempe deh dapat ya wkwkwk.

6. Irithel


     Irithel adalah hiro marskman. Hiro ini adalah hiro serba bisa lo guys. Mengapa ? Karena hiro ini mampu lari sambil menembakan panahnya ke musuh. Intinya sambil lari sambil attack. Tapi hiro ini sangat susah dikendalikan jika kita belum pro maka berlatihlah di mode clasik biar skill kalian makin ajep.

     Irithel juga sering di bane lo di mobile lagends karena skill ultimate ya tu sakit banget. Apalagi skill satunya bisa memblog musih dengan busur panah ya lo. Cara pakai irithel yang penting main sambil kabur lalu kill jangan terlalu nafsu.


Berikut tadi adalah 6 hiro yang  paling kuat buat solo rang dan gak dibully lagi tentunya karna kalian masih di elite atau bahkan warriors guys.. kalau kalian suka artikel seperti ini share keteman kalian ya guys...
           


         

2 comments:

  1. Gimana guys... apakah kalian ada hiro andalan yang lain bisa komentar dibawah ya guys..?

    ReplyDelete
  2. Mantap blog ya bang... sangat memberikan manfaat

    ReplyDelete

7 pekerjaan yang menjanjikan untuk mahasiswa dengan penghasilan cukup besar

Sumber: alwadifasite.com      Mungkin bekerja sambil kuliah itu hal yang berat buat mahasiswa. Bukan berarti mereka malas atau gak mau b...